Latest News

4 Cara Untuk Lebih Dekat Dengan Allah


1 . Sholat Tepat Waktu

Beribadah
Sholat
[Subuh , Dzuhur , Ashar , Maghrib , Isya]       Firman dalam Al-Quran "Dan dirikanlah shalat, keluarkanlah zakat dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapatkan pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan ". Dalam Surat Al-Baqarah[2] ayat :110. Insya Allah jika anda mengerjakan dengan tepat pada waktunya , Allah akan membalasnya nanti di Syurga-NYA

2. Membaca AlQur'an Dalam Keadaan Apapun

Beribadah
Al-Qur'an
Firman Allah Ta ‘ala :
”Dan Kami turunkan kepadamu Al-Kitab (Al-Qur’an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri. ” (An-Nahl: 89)
Alhamdullilah , Allah telah memberikan rahmat kepada seluruh umat manusia dan petunjuk yang berbentuk Al-kitab (Al-Qur'an).




3 . Zakat Dengan Ikhlas

Beribadah
Zakat
Firman Allah Ta'ala: 
"Ambillah zakat dari sebagian harta mereka dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka." 
(QS. At-Taubah:103)
Berikanlah zakat tetapi dengan ikhlas , karena tidak akan berkah jika anda memberikan zakat dengan tidak ikhlas dan tujuannya hanya untuk menyombong.








4 . Puasa Wajib Dan Sunah

Beribadah
Puasa














"Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kama agar kamu bertaqwa. (Yaitu) dalam beberapa hari yang teutentu. Maka barangsiapa di antara kamu ada yang sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka) maka (wajiblah baginya bevpuasa) sebanyak hari yang ditinggalkan itu pada hari-hari yang lain. Dan wajib bagi orang-orang yang berat menjalankannya (jika mereka tidak beupuasa) membayar fidyah, (yaitu) memberi makan seorang miskin. Barangsiapa yang dengan kerelaan hati mengerjakan kebajikan, maka itulah yang lebih baik baginya. Dan berpuasa lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui "(Al-Baqarah: 183-184)
Sesungguhnya orang yang melaksanakan puasa , nafasnya disyurga akan lebih harum dari minyak wangi
.

0 Response to "4 Cara Untuk Lebih Dekat Dengan Allah"